Berburu buku di gudang penerbitnya langsung adalah kegiatan yang cukup menyenangkan, selain tentunya ada harapan dapat buku bagus dengan harga murah meriah. Kalo tidak percaya kamu bisa cek tulisan saya di Berburu Buku Murah Meriah di Big Sale Gudang Gramedia Taman Tekno. Nah kali ini saya ingin cerita tentang Out of the Boox Warehouse sale yang diadakan oleh Penerbit Mizan Group.

Deskripsi Acara Out of The Boox Warehouse Sale 
Tanggal : 24 Juli – 4 Agustus 2019
Tempat : Gudang Mizan Utama Logistik Jalan Joe Raya No 11 Lenteng Agung Jakarta Selatan
Waktu : 09.00 – 21.00

Nah saya sendiri berangkat Kamis, 25 Juli 2019. Naik kereta dari Tangerang ke Stasiun Tanjung Barat. Lalu naik ojol ke lokasi acara. Sengaja milih di hari kerja, karena biasanya pengujung bazar tidak seramai di hari minggu, apalagi promosinya gencar banget!.

Lokasi gudang tempat cuci gudang diadakan. Ada kasir dan tempat penitipan tas. Fasilitas disediakan gratis
Gerbang selamat datang untuk konsumen

Buku-buku yang dijual, disusun berdasarkan katagori tertentu.

Tumpukan buku-buku yang siap diserbu.

Suasana di dalam out of the boox

Tempatnya lumayan nyaman dengan adanya pendingin ruangan, jadi tidak gerah yah meski banyak orang. Pengunjung juga tidak dibatasi antrian. Boleh keluar masuk tanpa batas waktu, berbeda dengan warehouse sale-nya Gramedia dimana pengunjung cuma dikasih jatah 1 jam.
Saya sendiri akhirnya membeli beberapa buku yang dirasa cukup. Harga termurah 10,000 dan harga termahal 54,000 rupiah. out of the boox-nya Mizan berbeda dengan acara serupa punya Gramedia yang hanya punya tiga harga: 10,000, 20,000, dan 30,000. Untuk tahun terbitan bisa dibilang masih fresh, saya dapat rata-rata terbitan tahun 2016.
Kelebihan dari out of the boox ini banyaknya koleksi buku anak. Jadi sangat cocok untuk mengajak keluarga ke sini. Selain buku, banyak juga mainan edukasi yang dijual. Nah, khusus untuk pelajar dan mahasiswa ada diskon tambahan 10%.

Oh iya, foodcourt ada di halaman gudang, kamu bisa ngisi perut di sini. Musolah juga tersedia tak jauh dari foodcourt. Jadi kalau mau mampir ke sini silahkan saja. waktunya terbatas loh

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *